Karya Kepala Madrasah dan Pengurus FKDT Kecamatan Sukra

Karya Kepala Madrasah dan Pengurus FKDT Kecamatan Sukra

Karya Kepala Madrasah dan Pengurus FKDT Kecamatan Sukra

Indramayu – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Indramayu menciptakan lagu nusantara berqurban dengan menggunakan aransemen aliran lagu Pop Hip Hop Alternatif kekinian, lagu tersebut nampak milenial dan sedap didengarkan, lagu tersebut muncul sebagai ajakan bagi masayarakat agar mau melakukan Qurban. Hal itu disampaikan oleh sang aransemen dan Vokalis sesaat setelah Lounching Lagu Nusantara Berqurban dilaksanakan pada, Sabtu (25/7).

Vokalis nusantara berqurban, Saiful Mujab juga sebagai Kepala Madrasah dan pengurus DPAC FKDT Kecamatan Sukra didampingi semua personil dan crew event saat ditemui menjelaskan bahwa lagu diciptakan sebagai edukasi dan ajakan bagi masyarakat agar mau berqurban.

“Awalnya saya pribadi membuat lirik untuk memfasilitasi masyarakat agar mau menyalurkan Qurbannya melalui Lazisnu Indramayu, sehingga dengan lagu ini diharapkan bisa membantu pengumpulan dana Qurban. Serta disisi lain, lagu ini sebagai ajang kreatifitas kader Ansor Indramayu untuk berekspresi, “jelasnya.

Ketua GP. Ansor Indramayu, Edi Fauzi pada saat yang sama menyampaikan bahwa telah banyak yang mengapresiasi buah karya ciptaan kadernya.

“Lagu NUsantara Berqurban bermaksud mengajak seluruh masyarakat khususnya warga nahdliyin agar mau berkurban lewat Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Indramayu, dan insya allah saat ini telah banyak yang mengapresiasi lagu nusantara berqurban hasil karya GP. Ansor Indramayu, “pungkasnya.

Lagu yang digagas oleh Samani dengan Vokalis Usman Satori, Munimah dan Saiful Mujab berhasil membuat masyarakat nahdliyin Indramayu terpukau, setelah lagu nusantara berqurban dilounching, masyarakat dapat melihatnya melalui youtobe “Sorban Channel”.

link : https://www.youtube.com/watch?v=wb6yW43aD-s

Komentar